Ketua FPI Nagan Raya: FPI Tolak Cita Citata Gelar Konser di Nagan Raya

Cita Citata

ACEHTREND.CO, Nagan – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Nagan Raya Neldi Isnayanto, S.Sos menolak kedatangan penyanyi dangdut Cita Citata untuk menggelar konser di kabupaten Nagan Raya, dalam rilisnya yang dikirim kepada aceHTrend, pada hari minggu (26/6/2016) Neldi menyatakan kehadiran Cita-Citata ke Nagan Raya tidak dapat mereka terima.

neldi

“Kami memprotes secara keras Panitia yang mengundang Cita Citata dan meminta kepada Bupati atau MPU untuk tidak mengeluarkan Rekom izin kegiatan konser tersebut, seharusnya setelah kita berpuasa dan baru saja Fitrah Mensucikan diri serta memperoleh kemenangan di hari yang Fitri nanti alangkah lebih baik kalau kita tidak mengadakan segala bentuk euforia yang berlebihan seperti hiburan yang tidak bermanfaat, karena itu akan menjadi racun bagi masyarakat, otak masyarakat akan terkotori dengan budaya budaya tidak benar itu,” ujar Neldi kepada aceHTrend dalam rilisnya.


Lebih lanjut menurut Neldi kalau memang Panitia sangat bersikeras ingin membuat pentas hiburan undang saja artis-artis lain yang juga papan atas seperti Iwan Fals, Ridho Rhoma, Opick dan lain-lain karena penampilan mereka itu tidak terlalu vulgar dan isi Liriknya tidak mengarah pada Nafsu yang bisa menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

01_2_1

“Kita di Aceh terutama Nagan Raya sangat menginginkan masyarakat menghidupkan lagi syiar-syiar agama dan budaya yang tidak bertentangan dengan syariat, oleh karenanya kita sangat mengharapkan kepada panitia agar berfikir dua ribu kali untuk menyelenggarakan kegiatan konser itu, dan kalau panitia tidak mengindahkan permintaan kami maka panitia harus siap mengambil segala resiko nantinya,” ujar Neldi tegas.

Konser Cita-citata dan sejumlah artis lokal Aceh itu sendiri direncanakan akan berlangsung pada hari selasa 12 Juli 2016 yang bertempat di lapangan bola kaki Simpang Peut, kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya. []

KOMENTAR FACEBOOK