Alumni UTU Gelar Mubes, Romi Saputra Jaya Kembali Pimpin IKA UTU

ACEHTREND.CO. Meulaboh. Ikatan Alumni Universitas Teuku Umar (IKA UTU) menggelar kegiatan Musyawarah besar Alumni pada Selasa (28/6/2016) kemarin di Aula utama Universitas Teuku Umar

Dalam kegiatan musyawarah tersebut, Romi Saputra, SKM. Kembali dipercayakan untuk memimpin ikatan alumni UTU periode tahun 2016 – 2019 setelah periode sebelumnya ikatan alumni tersebut juga dipimpin romi.

Romi terpilih secara aklamasi setelah dinamika forum musyawarah berjalan alot. Selain ketua alumni, musyawarah besar alumni UTU juga melahirkan wakil ketua alumni baru yaitu Arhammar Ridha, S.Sos.

Ketua panitia penyelenggara mubes IKA UTU, Adwina Pakeh menyampaikan salam sambutannya “kita mempunyai harapan bahwasanya alumni UTU harus bisa bersaing, jangan sampai seperti pepatah aceh ‘buya krueng teudong-dong, buya tamong meuraseki’. sebagai alumni, kita harus bisa mengharumkan nama almamater” pungkas Adwina.

“Alumni UTU wajib mengharumkan Almamater UTU. Dimana-mana dibelahan dunia universitas yang hebat itu adalah universitas yang dikuatkan oleh alumninya, kami juga sangat mengharapkan adanya kontribusi dari para alumni UTU untuk kemajuan kampus UTU tercinta ini. Saran dan masukannya sangatlah diharapkan untuk perkembangan UTU,” kata Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Jasman J Ma’ruf, MBA saat menyampaikan sambutan.

“Kita sadari, periode awal kita belum banyak berbuat apa-apa untuk UTU, tahun ini dengan dukungan dari sahabat alumni semua, kita akan mampu lebih baik lagi dan terus berbuat yang terbaik untuk UTU,” tegas Romi Saputra Jaya.

Selain dari pada mubes, alumni juga menggelar buka puasa bersama di aula utama UTU. Turut juga hadir Perwakilan dari pemerintah Aceh Barat, Wakil Rektor III, para Dekan se-UTU, dan undangan lainnya. Acara selesai tepat pukul 22.00 Wib.[]

KOMENTAR FACEBOOK