Aryos Nivada Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Peneliti Jaringan Survey Initiative (JSI) yang juga pengamat Politik dan Keamanan Aceh, Aryos Nivada. MA, bersama 6 orang lainnya menurut Polda Aceh adalah tokoh yang berpartisipasi aktif mendukung tugas-tugas Polri terutama Polda Aceh, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Aceh selama ini.

Sebagai wujud rasa terima kasih, Polda Aceh memberikan penghargaan kepada Aryos, Jumat (1/6/2016).Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Husien Hamidi pada acara Syukuran dalam rangka pembinaan tradisi peringatan Hut ke-70 Bayangkara tahun 2016 di Aula Mapolda Aceh yang dirangkai dengan buka puasa bersama dengan semua unsur FORKOMINDA Aceh.

Kapolda Aceh dalam sambutannya menyatakan acara silahturahmi ini merupakan bagian penting untuk membangun kepercayaan dan hubungan baik Polri dengan masyarakat, selain itu polri dalam hal ini polda Aceh ingin mewujudkan institusi kepolisian menjadi lembaga yang memberikan pelayanan terbaik, dengan melibatkan berbagai pihak dalam melaksanakan fungsi kontrol.

Sementara itu Aryos Nivada saat diminta tanggapan terhadap penghargaan ini menyatakan bahwa dirinya bersama seluruh masyarakat Aceh mengucapkan terima kasih kepada Polda Aceh,dan berharap Polda Aceh terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Aceh.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang di berikan kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Husein Hamidi dan jajaran Polda Aceh, bagi saya penghargaan ini merupakan konstribusi banyak orang dan saya persembahkan untuk kawan-kawan yang selama ini membantu termasuk teman-teman wartawan, dan ini menjadi bagian penting tanggung jawab saya bersama masyarakat dalam mengawasi serta memberikan kritik positif agar Polri terhadap institusi lebih profesional berintegrasi, transparan dan humanis ” ujar Aryos Nivada kepada aceHTrend di sela-sela acara yang berlangsung di Aula Mapolda Aceh tersebut.

Syukuran dalam rangka pembinaan tradisi peringatan ke 70 hari Bayangkara tahun 2016 yang diselenggarakan Polda Aceh kali ini, mengusung tema dengan memperkuat soliditas, profesionalisme dan revolusi mental, Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah.

Selain dihadiri pejabat utama Polda Aceh, tampak hadir Wali Nanggroe Aceh Malek Mahmud Al Haytar, Gubernur Aceh dr.Zaini Abdullah, Wakil ketua DPRA Drs.Sulaiman Abda, Pangdam IM Mayjen Rudi Polandi, Kajati, para pimpinan SKPA dan perguruan tinggi, serta sejumlah tokoh penting lainnya.

KOMENTAR FACEBOOK