Ini Pesan Safari Subuh Mesjid Al Jihad

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Manusia dituntut bisa mengendalikan nafsunya walaupun Puasa Ramadhan telah berakhir,sehingga hubungan dengan Allah dan sesama manusia menjadi baik dan amalan ibadah tidak sia-sia.

Hal tersebut di katakan ustadz H.Fakhruddin Lahmuddin dalam ceramahnya pada acara Safari Subuh berjamaah, Minggu, (17/7/2016) di mesjid Al Jihad, Jeulingke Banda Aceh.

Safari Subuh yang dihadiri oleh hampir seribu jamaah ini merupakan safari subuh perdana setelah idul fitri, yang merupakan agenda rutin sejumlah jamaah dari berbagai kalangan yang ingin menghidupkan suasana subuh yang berbeda di bandingkan hari lainnya.

Pada kesempatan yang sama setelah shalat subuh pihak panitia juga mengadakan donor darah yang dilakukan oleh PMI dan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan yayasan peduli kesehatan umat (YPKU)

Pada kesempatan yang sama terlihat sejumlah pejabat dan tokoh penting seperti Wakil ketua DPRA Sulaiman Abda,anggota DPRA dari fraksi PA DR.Marniati, Ir.H.T.Alaidin cawagub, para pejabat TNI/Polri dan sejumlah pejabat SKPA.[]

KOMENTAR FACEBOOK