Bupati Azhar: Berkompetisi Boleh, Saling Fitnah Jangan

ACEHTREND.CO, Calang – Pemilihan Kepala Daerah tinggal menghitung hari, namun bermacam cara telah dilakukan oleh para kandidat untuk mengikat dan memenangkan kompetisi di Pilkada 2017.

Bupati Aceh Jaya Ir Azhar Abdurrahman selaku pimpinan kepala daerah tingkat Kabupaten Aceh Jaya dalam arahan pada pembentukan Tim KPPA Kecamatan Setia Bakti, Rabu, (27 /7/2016) berharap kepada semua kandidat Cabup dan Cawabup agar berkompetisi dengan fair play (jujur dan saling menghormati), dan jangan saling fitnah untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Menurut Azhar para kandidat yang akan bertarung di Pilkada Aceh Jaya 2017 nanti adalah putra terbaik yang dimiliki oleh masyarakat Aceh dan Aceh Jaya bukan putra lain, oleh sebab itu Azhar sebagai Kepala Pemerintahan Aceh Jaya berpesan untuk semua kandidat silahkan cari simpati masyarakat namun jangan mengedepankan fitnah karena Allah Swt tidak senang bila umatnya saling fitnah memfitnah apalagi dalam mencari keuntungan.

“Masyarakat butuh pemimpin yang peduli rakyat,” imbaunya.

Untuk itu, bagi siapa kandidat yang menang dan siapa yang kalah dalam Pilkada nanti Azhar berharap untuk saling menerima segala resiko dan saling ajak untuk bersama-sama membangun daerah Aceh Jaya yang lebih baik dan harus saling bersilaturahmi karena kita adalah saudara. []

KOMENTAR FACEBOOK