Nasib Asrama Meuligoe Sultan Iskandar Muda Tidak Ada yang Hirau, Kamis Depan Dipanggil Sidang

ACEHTREND. CO, Banda Aceh – Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial dan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta telah melayangkan relaas panggilan sidang kepada Asrama Mahasiswa Aceh Meuligo Sultan Iskandar Muda.

Panggilan yang disampaikan pada Kamis (4/8/2016) itu oleh Irin Indriyani, Juru Sita pada Pengadilan Negeri Yogyakarta, atas perintah Hakim meminta pihak asrama sebagai tergugat untuk datang menghadap dimuka persidangan yang akan diselenggarakan di Gedung Kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Persidangan perkara perdata No. 94/Pdt.G/2016/PN.Yyk dalam perkara Sutan Suryajaya sebagai penggugat akan digelar Kamis 11 Agustus 2016, pukul 09.00 Wib.

Atas panggilan itu, pihak Dewan Pimpinan Taman Pelajar Aceh (TPA) Yogyakarta yang ditandatangani oleh Zulfan Reza sebagai ketua, pada 5 AGustus 2016 sudah melayangkan surat mohon arahan dan bantuan hukum kepada Gubernur Aceh.

“Maka kami atas nama TPA Yogyakarta memberitahukan kepada Bapak agar segera menyikapi dan menindaklanjuti serta mengambil tindakan terhadap permasalahan (sengketa) Asrama Meuligoe Iskandar Muda yang beralamat Jl. Poncowinatan No. 6 RT. 07-RW 02 Kelurahan Cokrodiningratan Kecamatan Jetis Kota Yogyakarta.”

Pihak Pemerintah Aceh melalui Asisten I, Karo Pemerintahan, dan Kadis Aset yang coba dihubungi untuk mengetahui respon atas panggilan pengadilan, belum ada yang mengangkat telepon dari redaksi aceHTrend. []