Kebakaran Semak Nyaris Hanguskan Perkantoran

ACEHTREND.CO, Blangkejeren – Areal perkantoran Perhubungan di Kabupaten Gayo Lues nyaris terbakar. Pasalnya, semak belukar yang berada dibelakang kantor dilalap api.

Tiga pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk menjinakan api. Daun kayu tusam yang telah kering sangat mudah disambar oleh sijago merah.

Amatan wartawan, petugas sedang berjibaku memadamkan api yang sedang melahap areal perkantoran tersebut, dalam musibah ini bangunan perkantoran bisa diselamatkan.

‘’Saya tidak tahu api berasal dari mana, karena saat kejadian kepulan asap dari arah bawah dan api mulai membesar,’’ jelas Dian, salah seorang PNS, Minggu (7/8)

Ia berharap kepada warga untuk tetap waspada terhadap musibah kebakaran apa lagi sekarang cuaca dalam musim kemarau dan angin bertiup sangat kencang sehingga kalau terjadi kebakaran api sangat cepat membesar.

Untuk mengantisipasi agar kebakaraan tidak terjadi masyarakat hendaknya tidak membakar lahan di cuaca exstrim ini, apa lagi membuang puntung rokok sembarangan, apa bila menemukan titik api segera memberitahukan Pemadam Kebakaran supaya bisa di atasi dengan cepat. []

KOMENTAR FACEBOOK