Tiga Kali Remukkan Lawan Football Team MI Aceh Tengah On Fire!

ACEHTREBD.CO,Takengon- Asa para atlet Sepakbola tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Aceh Tengah para Porseni XV sepertinya sedang membara di Lapangan Sepakbola Kelaping. Anak-anak kota dingin membuktikan kemampuan mereka dengan mengalahkan tiga tim dengan hasil yang memuaskan.

Tim besutan Coach Misdeol tersebut pada 3 Agustus lalu membungkam tim MI Aceh Timur berkat gol indah dari Lukman Saradi Alza dan Riki Subagya.

Dua hari kemudian, tim tuan rumah berhasil menekuk dan mempermalukan tim sepakbola Aceh Jaya dengan skor 4- 0 berkat sumbangan dua gol dari Riki Subagya dan satu gol dari Alfigatona serta gol spektakuler dari Ghair Muhammad.

Pada Sabtu, (6/8/2016) sore, Lukman, Riki dan Eka Syahputra kembali membuat penonton tuan rumah bersorak sorai, sebab meski ditahan imbang dua babak sekaligus, gol ketiga orang tersebut berhasil bersarang digawang lawan saat drama adu pinalti, pemain Aceh Besar pun harus kecewa tidak berhasil menembus posisi empat besar.

“Kami tidak bisa berpuas diri, besok masih pertandingan silang empat besar, tim ini harus bisa menang. Mereka punya modal kekompakan, kerjasama yang baik, semoga bisa jadi juara,” kata Hasimi S Ag, Official tim Sepakbola MI Aceh Tengah, Sabtu (8/8/2016).

Berdasarkan jadwal yang ada, empat tim yang berhasil menembus semifinal akan berlaga di Lapangan Musara Alun Takengon, Minggu (7/8/2016).

Keempat tim yang akan berlaga masing-masing tim sepakbola MI Aceh Tengah vs Aceh Timur, dan Banda Aceh vs Bireuen. Anak-anak kota dingin dalam pertandingan tersebut akan bertemu untuk kedua kalinya dengan Aceh Timur yang pada pertandingan pertama dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

“Anak-anak memang luar biasa, oleh sebab itu semua kita harus mendukung. Semoga mereka dapat mengharumkan nama daerah,” ucap Hasimi. (Iwan Bahagia)

KOMENTAR FACEBOOK