Zaini Abdullah Ajak Kader PDI-P Junjung Demokrasi

ACEHTREND.CO,Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah menghadiri Rapat Kerja Daerah 1 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Hotel Grand Aceh, Lueng Bata, Sabtu (6/8/2016).

Kehadiran Zaini Abdullah disambut meriah oleh seluruh kader partai PDI-P yang sedang mengikuti Rakerda. Ketua DPP PDIP Aceh, Karimun Usman yamg sedang menyampaikan sambutan lansung berhenti sejenak menyambut kedatangan Gubernur Aceh.

“Selama ini sangat jarang Pemerintah Aceh menghadiri Rakerda PDI-P, tapi kali ini Gubernur lansung yang datang,” kata Karimun yang disambut dengan tepukan tangan para paserta.

Dalam sambutan singkatnya, Zaini Abdullah mengajak seluruh kader PDI-P untuk terus mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita tidak boleh saling tuding menuding apalagi saling menjatuhkan satu sama lain dalam berpolitik,” kata Zaini.

Setiap partai politik kata Zaini memiliki visi dan misi yang berbeda tapi semuanya memiliki satu tujuan untuk mensejahterakan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Apa yang akan didiskusikan dalam rakerda adalah untuk kepentingan rakyat,” ujar Zaini

Setiap pemimpin, lanjut Zaini, memegang amanah dari rakyat yang harus dipertangung jawabkan tidak hanya kepada Masyarakat tapi juga kepada Allah SWT. Untuk itu, perjuangan yang dilakukan harus betul-betul untuk mensejahterakan rakyat yang dipimpin.

Pada kesempatan tersebut, Zaini Abdullah juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga perdamaian di Aceh.
“Menjaga perdamaian itu lebih berat daripada mencapai perdamaian itu sendiri,” kata Zaini.

Zaini Abdullah juga menitipkan salam kepada Presiden Jokowi dan Ketua PDI-P Pusat, Megawati. Zaini berharap memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Megawati dan Presiden Jokowi dan berdiskusi lebih lama terkait berbagai pembangunan Aceh.

Rakerda PDI-P turut dihadiri, Sekjen DPP-PDI P, Hasto Kristianto, Anggota DPR-RI dari PDI-P, Ketua DPD- Nasdem, Zaini Jalil, Mawardi Ali dari Partai PAN dan Kader PDI-P dari seluruh Aceh.

KOMENTAR FACEBOOK