​Rektor UTU Sambut 1.641 Mahasiswa Baru di Gerbang Utama UTU

ACEHTREND.CO. Alue Peunyareng – Memasuki Tahun ajaran baru 2016/2017 Universitas Teuku Umar kembali melaksanakan agenda tahunan, yakni Silaturrahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) yang akan berlangsung dari tanggal 10-12 Agustus 2016 dikampus Universitas Teuku Umar.

Ada hal menarik yang dilakukan oleh Rektor UTU, Wakil Rektor I, Dr. Alfizar, Wakil Rektor II, Dr.Ishak Hasan dan Wakil Rektor III, T. Ahmad Yani, M. Hum serta Dekan dan Kepala Biro dilingkungan UTU  beserta civitas akademika UTU dalam kegiatan Silaturahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) Tahun 2016 ini, yakni Rektor dan para civitas akademika menyambut mahasiswa di depan gerbang Utama UTU dan menyalami satu persatu mahasiswa baru serta pemakian jas almamater secara simbolis di depan gerbang Utama UTU.

Dalam serangkaian kegiatan ini turut dihadiri dan akan menjadi pembicara utama selama tiga hari kedepan adalah Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi, Rektor UTU Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA, Kepala BNN Aceh Kombes Pol. Armensyah Thay dan Kepala BPKP Aceh, 

Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA dalam sambutannya ketika menyambut mahasiswa di depan gerbang utama UTU, mengharapkan kepada mahasiswa baru agar memiliki semangat perjuangan Teuku Umar di dalam diri mahasiswa, terutama dalam hal semangat berwirausaha (Spirit Enterpreurship).

Karena menurutnya kampus ini mendidikan mahasiswa untuk memiliki semangat dan pengetahuan untuk mengembangkan usahanya masing-masing ketika lulus nantinya. Sesuai dengan Visi Misi Universitas Teuku Umar yakni menjadi sumber inspirasi dan referensi dalam hal agro and marine industry atau industri berbasis pertanian dan industry berbasis kelautan perikanan.[]

KOMENTAR FACEBOOK