Cara Kepala Badan Dayah Jaga kebugaran Personil

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Kantor Badan Dayah Provinsi Aceh Setiap Jumat pagi Melaksanakan Senam Jantung Sehat (SJS), senam ini diwajibkan untuk Setiap Pegawai. Manfaat dari Senam Jantung sehat sendiri adalah Memperbaiki denyut Nadi, Melancarkan Aliran Darah dan metabolisme berjalan Baik. Selain itu juga ajang keakraban bagi setiap pegawai dan Kepala Badan. Setiap Pegawai yang tidak berhadir akan ditanyakan kecuali berhalangan, hal ini dipantau Langsung oleh Dr Bustami Usman Selaku Kepala Badan.

“Karena Makanan Kita Orang Aceh banyak mengandung kolestrol. Apalagi di musim maulid, maka akan banyak undangan-undangan untuk menghadiri acara. Inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya berbagai penyakit berat seperti jantung koroner dan stroke. Senam jantung berfungsi untuk meningkatkan peredaran darah,” ujar Bustami Usman yang juga Hobi olahraga Fitness, Jumat (12/8/2016).

Olahraga SJS ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB. Dipandu oleh seorang instruktur senam yang handal.

KOMENTAR FACEBOOK