H. Saifannur di Mata Anaknya: Ayah Orang Bijak dan Tegas

Ziaurrahman (Uun - 27 thn)

ACEHTREND.CO, Bireuen – Elektabilitas sosok H. Saifannur dalam bursa Bakal Calon Bupati Bireuen yang berpasangan dengan Dr. Muzakkar Gani, SH, M.Si pada pilkada 2017 semakin meningkat dan menjadi perbincangan hangat bagi publik di kota juang tersebut. Hal ini terekam dalam pantauan aceHTrend pada Minggu (21/08/2016) di beberapa titik kota Bireuen.

Ka meupeugah-peugah dum bang di Bireuen. Sang jadeh Tgk. Haji (Saifannur) kalinyoe. Menurut lon ka cocok get nyan, meulaku takalon kondisi ekonomi Bireuen uroenyoe,” ujar Miswar (32 thn) warga Kota Juang dengan bahasa Aceh yang kental di salah satu sudut warung kopi di kota Bireuen.

Walau demikian, menarik bagaimana sosok H. Saifannur, S.Sos dimata anak ketiganya, Ziaurrahman, ST (27 thn) dalam melihat figur ayahnya. Penggemar olah raga sepak bola ini menerangkan bahwa sosok ayah di matanya adalah laki-laki pekerja keras.

“Ayah orangnya pekerja keras dan tegas,” ungkap buah hati pasangan H. Saifannur dan Hj. Fauziah ini.

Bagi pria yang akrab disapa Uun ini, H. Saifannur adalah sosok orangtua yang bijak dan penuh bertanggung jawab.

“Kami (anak-anaknya – red) belajar banyak dari sikap tanggung jawab yang dipraktekkan oleh kedua orangtua kami,” pungkas Uun dengan mantap. []

KOMENTAR FACEBOOK