Muklis: Besok Puluhan Ribu Hadiri Deklarasi Pasangan Saifannur – Muzakkar

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua Kegiatan Deklarasi pasangan H. Saifannur, S. Sos – Dr. Muzakkar A. Gani, M. Si mengatakan jumlah warga yang datang dari 600 lebih gampong yang ada di 17 kecamatan di Bireuen sekitar 10 ribu lebih.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan besok akan hadir sekitar 10 ribu lebih,” kata Muklis merendah, meski sejumlah orang lainnya menduga akan hadir sekitar 12 hingga 15 ribu.

Besok, acara deklarasi dimulai dengan acara peusijuk pasangan yang dilakukan oleh Abu Tumin.

“Besok di awali peusijuk di rumah Paya Meuneng. Titik kumpul kita buat di AMP, dan begitu massa sudah berkumpul di Cot Gapu kita akan bergerak diiringi oleh Rapai Pasee pimpinan Keuchik Nazar Raja Buwah dan tim hiburan lawak Pak Mentri dan Damaneh. Dari rumah ke Cot Gapu sekitar 25 menit. Acara di halaman kantor Golkar, Cot Gapu dimulai sekitar pukul 14.00 wib,” terang Muklis.

Kegiatan Deklarasi Pasangan akan diisi dengan orasi dari beberapa petinggi partai yang hadir, dan juga orasi dari pasangan kandidat Bupati Bireuen. Selain itu juga akan diisi ragam hiburan dari Joel Pase dan lawakan Damane dan Pak Mentri.

“Malamnya juga akan ada Rapai Pasee menampilkan empat group,” tambahnya. []

KOMENTAR FACEBOOK