Di Gayo Lues, Seorang Istri Ditangkap Setelah Obrak-Abrik Lemari Suaminya

ACEHTREND.CO,Blangkejeren – MM yang berasal dari Kampung Gumpang Lempuh, Putri Betung, ditangkap polisi, setelah beberapa waktu lalu berhasil masuk ke rumah suaminya. Perempuan yang sudah lama pisah ranjang itu, diduga ikut menilep uang di lemari senilai Rp 8.000.000,00.

Menurut Kapolsek Blangkeujren, Iptu Swandi, sebelumnya Teungku Wahab melaporkan peristiwa pencurian di rumahnya di Kampung Kute Bukit, Blangpegayon, Gayo Lues. Mendapat laporan tersebut, polisi bergerak cepat. Senin(5/9/2016) MM yang diduga sebagai pelaku berhasil ditangkap.

“MM ditangkap di rumah familinya di Kampung Sere sekitar pukul 10.00 WIB. Ia diduga telah melakukan tindak pidana pencurian di rumah Teungku Wahab,” ujarnya.

Dia juga merincikan, selain mengambil uang senilai delapan juta rupiah, MM juga mengambil buku nikah.

Sementara itu, Pengulu Kute Bukit, Jemaat mengatakan dirinya sudah mendapat laporan bahwa rumah milik Tgk Wahab dibobol oleh perempuan.

“Kalau dikatakan istrinya perempuan tersebut sudah tahunan pisah ranjang, kalau dikatakan bukan istrinya perceraian resmi dari Mahkamah Syariah keduanya belum ada keputusan,”jelasnya.

Di tempat terpisah Wahab menuturkan saat kejadian dirinya berada di Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues. Dia kaget setelah mendapat laporan dari tetangganya kunci rumah telah dibongkar dan isi lemari berserakan. Lebih terkejut lagi katanya, uang yang berada di dalam lemari berjumlah delapan juta juga hilang bersama dengan buku nikah.

KOMENTAR FACEBOOK