Puluhan Kepsek Dilantik di Gayo Lues

ACEHTREND.CO,Blangkejeren – Pejabat fungsional tertentu dalam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gayo Lues Sabtu (10/9) melantik Kepala SD, SMP dan SMA oleh Setdkab Gayo Lues H.Thalib berlangsung di Aula Dikbud setempat. Kegiatan ini dihadiri oleh Asisiten III Drs. Bungkes Habsyah, Kepala Kepegawaian Drs. Nyakmat, Kadis Dikbud Jamin, S.Pd dan sejumlah kepala sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA sederajat.

Kabid Mutasi Ajang Saiful Millah, SE membacakan surat Bupati Gayo Lues dengan nomor 821/0805/2916 tentang pemindahan pemberhentian fungsional guru pada tahun 2016, menimbang untuk kepentingan dinas segera mengangkat dengan jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Gayo Lues.

Setdakab Gayo Lues H.Thalib dalam sambupatan mengatakan, acara penyegaran regulasi pelantikan lumrah dalam organisasi manapun, untuk pembenahahan organisasi di tingkat SD, SMP, dan SMA.

Ia mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang telah dilantik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada petugas kepala sekolah yang lama, karena kerja kerasnya selama ini tak terhingga untuk siswa dan siswi. Oleh sebab itu marilah meningkatkan kerja sama yang baik bantulah kepala sekolah yang baru menjabat.

“Kalau dilihat saat ini diharapan masyarakat jajaran birokrasi harus lebih khusus pada kenyataannya dituntut disiplin, yg diminta masyarakat baik guru, pejabat dan bidang administrasi,”jelasnya.

Setda H.Thalib mengajak para pejabat fungsional meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik, agar apa yg di inginkan masyrakat bisa tercapai dengan sempurna. Apalagi saat ini Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan publik, kalau ada guru tidak mengajar maka siswa pun bisa memberikan informasi kepada publik.