Silaturrahmi Akbar, Fuad-Arif Dihadiri Ribuan Pendukung

([Fuad Hadi Menyampaikan Pidato Dalam Acara Silaturrahmi Akbar. Photo: Hendra Murdani)

ACEHTREND.CO, Meulaboh – Tim pemenangan pasangan calon bupati Aceh Barat Fuad-Arif mengadakan acara silaturahmi akbar yang berlangsung di kediaman pribadinya desa Kuala Bhee Kec. Woyla Induk Aceh Barat. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri hampir ribuan orang meliputi beberapa daerah seperti Woyla Raya, Johan Pahlawan, Meureubo, Kaway XVI, Pantoen Reu, Arongan serta beberapa daerah lainnya. Hal tersebut sebagaimana disampaikan dalam siaran pers yang diterima redaksi aceHTrend pada Rabu (14/09/2016) di Banda Aceh.

Dalam sambutannya Muhammad Arif selaku cawabup menyampaikan bahwa untuk ke depan Aceh Barat perlu adanya ritme pembangunan yang tepat guna sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh rakyat. Di sisi ekonomi Arif juga menyebutkan perlu adanya pembinaan dan pedampingan terhadap para petani dan peternak agar mereka bisa mandiri secara ekonomi.

“Aceh Barat harus memiliki instrumen pembangunan tepat sasaran dan memenuhi kebutuhan rakyat,” ungkap Muhammad Arif.

Hal sanada juga diungkapkan oleh Fuad Hadi selaku calon bupati, ia berjanji bahwa apabila mereka diamanahkan untuk memimpin Aceh Barat maka Fuad Hadi siap menjadi ayahnya para santri dayah.

“Segala kebutuhan dan masalah dayah serta para santri, saya siap dihubungi langsung untuk sama-sama kita temukan solusinya,” ujar Fuad.

Ia juga menambahkan, Fokus utama pemerintahan mereka kedepan yakni membuka peluang kerja bagi para pemuda untuk mengurangi angka pengangguran di Aceh Barat.

“Pemuda adalah cermin dari pambangunan, menciptakan peluang kerja bagi para pemuda adalah hal mutlak yang harus dilakukan demi pembangunan dan menekan pengangguran di Aceh Barat,” tambahnya.

Dalam acara yang dihadiri lintas tokoh Aceh Barat tersebut, Fuad Hadi dan Muhammad Arif secara tegas menyatakan bahwa mereka maju atas permintaaan rakyat Aceh Barat dan tidak di dukung oleh kandidat manapun apalagi menjadi boneka kandidat lain seperti isu yang beredar selama ini.

Pasangan juga siap menampung aspirasi rakyat agar Aceh Barat menjadi lebih baik sehingga kehadiran mereka mampu menjadi solusi bagi masalah yang selama ini dihadapi oleh kabupaten Aceh Barat.

“Inilah mengapa kami memilih jalur independen, karena kami percaya bahwa kekuatan rakyat bersama kami,” pungkas Fuad.[]