Deklarasi JADIN Di Hadiri Puluhan Ribu Masyarakat Nagan Raya

ACEHTREND.CO, Nagan Raya – Puluhan ribu masyarakat dan simpatisan dari seluruh kabupaten Nagan Raya menghadiri deklarasi bersama H.Jamin Idham, SE – Chalidin,SE (JADIN) yang di dukung oleh partai PA, Demokrat dan koalisi Aceh Bermartabat pada Minggu,(18/9/2016) di jalan utama ibukota Suka Makmue, Nagan Raya.

Deklarasi yang berlangsung sejak pagi tersebut turut dihadiri oleh cawagub PA TA.Khalid, seluruh pimpinan partai pendukung, pimpinan FORMAT Perubahan, Muna Nagan, anggota legislatif dari partai pendukung, dan para tokoh Masyarakat Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi,S.H., M.H kepada aceHTrend mengatakan pihak Polres Nagan Raya mengerahkan 1/3 kekuatan personilnya yang turut dibantu oleh pasukan TNI dari Kodim Nagan Raya.

“Acara berjalan aman dan tertib sampai, pihak Polres Nagan terus memantau situasi, personil mengawal jalannya acara termasuk rute perjalanan pasangan JADIN dari Darul Makmur menuju lokasi acara,” ujar AKBP Mirwazi,S.H., M.H

Deklarasi ini merupakan yang terbesar yang pernah ada di Kabupaten Nagan Raya menjelang pilkada 2017 yang akan datang, dan sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung.

KOMENTAR FACEBOOK