Teuku Idris: Saya Sudah Keluar Dari Partai Golkar Nagan Raya

ACEHTREND.CO, Nagan Raya – Ketua Harian DPD II Partai Golkar Nagan Raya Teuku Idris keluar dari Partai Golkar, dan menyatakan diri bergabung dengan Partai Aceh serta siap membesarkan Partai Aceh di Nagan Raya.

Keputusan mengejutkan tersebut ungkapkan T.Idris kepada aceHTrend pada acara deklarasi pada pasangan JADIN pada hari Minggu, (18/9/2016) di jalan utama Suka Makmue Nagan Raya, menurut T.Idris salah satu alasan yang membuat dirinya hengkang dari Golkar karena merasa tidak dianggap sebagai kader partai oleh pengurus partai Golkar Nagan Raya.

” Hari ini saya menyatakan diri mundur dari Partai Golkar dan bergabung dengan Partai Aceh (PA), dan sekaligus siap memenangkan pasangan JADIN sebagai pemimpin Nagan Raya,” ujar T.Idris kepada aceHTrend.

Pria yang pernah menjadi tokoh utama kemenangan Drs.HT.Zulkarnaini sebagai Bupati Nagan pada tahun 2012 lalu itu terlihat tampil bersama sejumlah tokoh partai Aceh (PA) dan sejumlah pimpinan partai koalisi Aceh Bermartabat pada acara deklarasi yang di hadiri puluhan ribu masyarakat dan massa pendukung tersebut.

Lebih lanjut menurut T.Idris keputusan yang diambilnya saat ini sudah bulat tanpa ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun, dan dirinya berharap semua pihak menghormati keputusan tersebut, pada kesempatan yang sama pria yang akrab di panggil TI itu juga menyatakan siap memenangkan pasangan H.Jamin Idham, SE – Chalidin, SE (JADIN) menjadi bupati dan wakil bupati Nagan Raya pada Pilkada 2017 yang akan datang.