Dijadikan Ladang Bisnis, Khalili Akan Negerikan Umuslim

ACEHTREND.CO, Bireuen- Saat hadir pada rapat akbar Partai Aceh di lapangan Glumpang Payong, Jeumpa, Minggu (9/10/2016) pasangan bakal calon Bupati Bireuen, Khalili- Yusri janjikan sejumlah program. Salah satunya adalah penegerian Universitas Almuslim Bireuen.

Menurut Khalili selama ini Universitas Almuslim telah dijadikan lahan bisnis semata oleh pengelolanya. Sehingga beberapa kali peluang penegerian terbuang begitu saja.

“Sudah lama didengungkan, namun penegerian tak kunjung dilakukan. Kampus Universitas Almuslim hanya dijadikan lahan bisnis,” ucap Khalili.

Selain itu Khalili juga berjanji untuk memperbaiki kondisi Bireuen yang sudah carut marut dengan berbagai persoalan pembangunan. Tingginya kemiskinan dan pengangguran. Menurut Khalili pemerintah sekarang telah gagal menyejahterakan rakyat.

Rapat akbar tersebut dihadiri oleh belasan ribu massa Partai Aceh. Ikut hadir pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf-TA Khalid. Kautsar, S.HI dalam kesempatan itu membacakan SK pengangkatan Khalili-Yusri sebagai kandidat yang diusung PA.