Mobil Relawan Irwandi-Nova Dilempar Batu

ACEHTREND. CO, Bireuen – Mobil relawan Irwandi – Nova yang dikemudikan oleh Abu Alex dilempar batu oleh OTK. Kaca depan retak dan bolong, penumpang semua selamat dan hanya kaget.

“Kejadiannya di jalan dekat dayah Abu Tumin, seratus meter ada pabrik, sekitar jam 8 malam, ” kata Abu Alex.

Mobil CRV putih berbalut stiker itu sedang menuju pulang ke Langsa. Abu Alex relawan pemenangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, selaku bendahara Bapilu Langsa dan Bendahara Relawan Provinsi.

Abu Alex berkisah, saat kejadian tidak ada mobil di depan, yang ada dua pengendara motor yang datang dari arah berlawanan.

“Saat itu laju mobil sekitar 60 km per jam, lagi saya mau bakar rokok, ” sebutnya.

Di mobil ada lima orang anak dan ibu mereka. Sesaat usai kejadian, mobil langsung dihentikan untuk mencari pelempar batu.

“Raya batee sekitar saboh reugam jaro loen, ” kata Alex.

Alex lalu memeriksa kaca mobil yang peyot dan retak sampai ke bawah. “Meusangkot ngon kaca reben, dak han ka bolong leuh, ” tambahnya.

Menurutnya, batu itu tidak mungkin muncul sendiri dan tidak juga batu dari kendaraan lain karena saat itu tidak ada bus atau truk di depannya.

“Yang ada dua motor yang melintas berlainan arah, ” sebutnya yang mengaku hanya kaget namun tetap tenang dalam mengendalikan laju mobil karena kecepatan hanya 60 km perjam.

Saat berita ini diturunkan Abu Alex sudah tidak lagi di Bireuen. []

KOMENTAR FACEBOOK