Pendukung H. Saifannur Kembali Berkumpul, Ada Apa?

ACEHTREND.CO,Bireuen- Ratusan orang kembali berkumpul di kantor Golkar Bireuen, Rabu (2/11/2016). Selain terlibat pembicaraan serius, mereka juga makan siang bersama.

“Ini pertemuan untuk mempererat persaudaraan antar pendukung H. Saifannur, S.Sos. Kami sedang menempuh jalur hukum untuk kedua kalinya. Kami menilai bila Teungku Haji dizalimi oleh kekuatan politik,” ujar Syauqi Futaqi, anggota DPRK Bireuen yang juga salah satu pentolan muda di tubuh parpol pengusung H.Saifan.

Syauqi menjelaskan, baik kepada relawan maupun simpatisan perlu diberitahu bila H. Saifannur masih terus berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka. Untuk itu pihaknya menggelar acara gathering, selain sebagai wadah silaturahmi, maupun untuk menyatukan kembali tim pendukung yang terpencar di berbagai lokasi di Bireuen.

“Kami masih memperjuangkan agar beliau bisa tampil di pilkada 2017. Ini bukan atas kepentingan pribadi yang bersangkutan. Tapi untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar dirinya bisa maju dalam pilkada,” sebut Syauqi. []

KOMENTAR FACEBOOK