Abah Saman Beda Sendiri di Lokasi Demo

ACEHTREND. CO, Jakarta – Di tengah lautan manusia yang sedang melintasi jalan merdeka timur menuju titik kumpul depan istana merdeka seorang pak tua tampil beda sendiri.

Dengan menggunakan sepeda yang dirancang khusus berkepala banteng dan bertempel gambar Soekarno, Presiden RI I, pak tua itu terua mengayuh sepedanya.

Yang menjadi unik dan menimbulkan kagum, dari sepedanya terdengar lantunan ayat suci al quran yang dihubungkan dengan alat pengeras suara. Jadilah semua orang mendengar dan dengan sendirinya menarik perhatian.

Namanya Abah Saman, dan mengaku sebagai pengagum Soekarno. “Saya orang Soekarno, bukan PDIP, ” kata Abah Saman.

Jadilah orang-orang mengajaknya berfoto, dan Abah Saman dengan senang hati melayani ajakan berfoto. Abah Saman bersama ribuan massa berkumpul bersama menyuarakan adili penista agama.

“Media, jangan tutup mata anda, dan lihatlah lautan massa umat Islam, ini bukan ratusan ribu, tapi jutaan, ” kata orator dari atas bus.

Orator juga mengingatkan media untuk tidak mencari-cari kesalahan hanya karena tidak senang dengan suara dan tuntunan umat Islam, dan memilih mendujung Ahok.

Di atas truk terbuka lainnya, orator juga kembali menyerukan agar Ahok ditangkap dan diadili. “Jika Ahok tidak diadili maka umat Islam bisa dan mengadili, betol, ” kata orator yang diikuti para massa: “betollll. “

KOMENTAR FACEBOOK