Ketua Banta Seudang Minta Maaf Atas Insiden Bustami

ACEHTREND.CO,Lhokseumawe- Ketua Umum Lembaga Banta Seudang, Teungku Saiful, Kamis(10/11/2016) meminta maaf atas insiden yang menimpa Bustami, wartawan aceHTrend ketika sedang meliput deklarasi lembaga tersebut di Lapangan Sepakbola Krueng Geukuh, Rabu (9/11/2016).

Dengan nada penuh persahabatan, Teungku Saiful mengatakan bahwa peristiwa tersebut di luar pengetahuan pihaknya. Pun demikian dia merasa bersalah, karena insiden memalukan itu terjadi justru ketika acara yang penuh aura perdamaian dan persahabatan itu sedang berlangsung.

“Saya baru tahu tadi siang bakda dhuhur. Usai shalat saya buka handphone dan baru mengetahuinya. Saya langsung telpon Bustami dan menyampaikan permintaan maaf. Bahwa peristiwa itu terjadi pada acara yang kami gelar. Selama ini hubungan kami dengan media pun sangat bagus,” ujarnya dengam kalimat tenang dan kental aura persahabatan.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Redaksi aceHTrend, Muhajir Juli, kepada Teungku Saiful mengatakan pihak manajemen aceHTrend tidak menyalahkan Banta Seudang. Pun demikian dirinya sangat menghargai inisiatif baik dari Ketua Banta Seudang.

“Intinya redaksi dan manajemen tetap membuka diri kepada siapapun. Insiden tersebut murni arogansi oknum, untuk itu kami melihat bahwa Banta Seudang tidak dalam posisi salah. Kami pun berterima kasih kepada satgas Banta Seudang yang sudah melerai peristiwa itu,” imbuhnya. [] []

KOMENTAR FACEBOOK