Sekber Jurnalis Gelar Doa dan Tahlil untuk Wartawan Aceh, Fachrurrazi M Gade dan Husniati

ACEHTREND. CO, Banda Aceh – Wartawan lintas media dari cetak, elektronik, dan online, bertempat di Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis berserta mitra dan sahabat media menggadakan doa dan tahlil untuk almarhum Fachrurrasi bin M Gade dan almarhumah Husniati binti Muhammad Hasan.

Fachrurrazi adalah Pimpinan Redaksi media acehkita meninggal pada Jumat (11/11) sekitar pukul 23.00 wib di Rumah Sakit Petramedika, Banda Aceh. Sedangkan Husniati meninggal pada Senin (14/11) sekitar pukul 08.00 wib kecelakaan dalam perjalanan dari Lamno ke Teunom.

Tgk Akmal Abzal, dalam pengantar doa dan tahlil mengajak semua yang hadir untuk mendoakan almarhum dan almarhumah semoga ditempatkan di sisiNya dan dimuliakan olehNya dengan amal kebaikan mereka.

“Hari ini kita doakan mereka, besok atau lusa semoga kita pula yang di doakan oleh yang lain, ” tutup Akbal Abzal.

Pada acara doa dan tahlil turut hadir Kombes Pol Saladin, Kapolresta Banda Aceh, Marwan Djalil dari Humas Setda Aceh, dan Adi Warsidi dari AJI, dan lainnya.

Risman A Rachman dan Saifullah A Gani dari media aceHTrend juga turut hadir dalam acara doa dan tahlil yang berlangsung ba’da magrib di Banda Aceh. Usai doa dan tahlil, berlangsung silahturahim ditemani secangkir kopi, teh dan kue serta mie caluk. []

KOMENTAR FACEBOOK