Darwati A Gani Menjaring Ikan, Apa Saja Tangkapannya?

ACEHTREND. CO, Krueng Raya – Darwati A Gani memang terkenal akrab dengan masyarakat. Banyak kegiatan masyarakat diikutinya. Rabu (16/11) malam ia tampak hadir di acara Konser ADO untuk Korban Banjir, dan hari ini, Kamis (17/11) ia tampak asyik menjaring ikan di tambak warga di Krueng Raya.

screenshot_2016-11-17-20-33-24-10

Perempuan anggota DPRA pada Komisi VI ini tidak canggung masuk ke tambak milik Fadlon, di Krueng Raya. Setelah menebar jaring, ia ditemani Munir, mengangkat dan terjaringlah sejumlah ikan belanak dan juga ikan bandeng.

“Ada 30 ekor ikan, 10 kepiting, dan dukungan untuk Irwandi-Nova, ” katanya sambil tertawa senang.

Darwati A Gani_acehtrend

Darwati mengaku bersilahturim dengan warga sebagai bagian rutin yang ia lakukan. Menurutnya, berada bersama warga memiliki kebahagian tersendiri.

“Dengan cara begini saya bisa lebih paham apa yang menjadi problem dasar masyarakat, dan ini penting untuk mendukung tugas di DPRA, ” katanya, Kamis (17/11).

Darwati A Gani2_acehtrend

Darwati juga mengaku, kesempatan beramah tamah dengan warga juga dilakukannya untuk memperkenalkan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Nomor Urut 6.

“Saya pingin selalu jelasin sendiri, langsung kepada warga, agar saya juga bisa langsung tahu apa yang menjadi problem dan harapan mereka,” katanya.

Darwati A Gani tangkap ikan

Darwati berkunjung ke tambak warga di Krueng Raya usai ashar dan berakhir sebelum magrib. Langit Krueng Raya mulai rintik-rintik usai istri Irwandi Yusuf itu meninggalkan lokasi. Sebelum menaiki mobil, ia kembali melihat tambak, dan godaan untuk kembali merona di sorot matanya. “Maunya besok-besok bisa datang lagi ya, ” ujarnya sambil melepas senyum manis. []