Mengintip 5 Dara Jadi Panitia Lomba Lagu Daerah dan Musikalisasi Se-Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh-Bergembiralah bagi yang suka bernyanyi menggunakan lagu berbahasa daerah, juga kelompok yang biasa memainkan musikalisasi, soalnya bakal digelar Festival Lagu Daerah di Aceh dan festival musikalisasi puisi yang saat ini lagi dipersiapkan di Banda Aceh pertengahan Desember 2016 mendatang.

Persiapan acara terus dilakukan panitia dari gabungan mahasiswa yang ada di Banda Aceh, lima dara Efroh Umi (Hukum Pidana Islam UIN Ar-Raniri), Wilda (Mahasiswa Ekonomi Unsyiah), Tiyara Yusma (PGRA Ar-Raniry), Reny Fharina (Sendra Tasik FKIP Unsyiah), dan Hayati Zahra (Tehnik Pertanian Unsyiah).

“Sekarang acara lagi padat, masih sedang mempersiapkan tempat,” kata Efroh Ummi, panitia yang mengurusi acara festival berbahasa daerah di Aceh dan Festival musikalisasi, Minggu 27 November 2016.


Kelima dara Aceh ini saat ini memang lagi sibuk mempersiapkan kebutuhan buat acara tersebu. Acara Festival lagu berbahasa daerah di Aceh aka memperebutkan hadiah puluhan jutam sedang festival Musikalisasi juga berhadiah puluhan juta rupiah.

Acara yang digelar lembaga Citra Seni Mandiri terbuka untuk umum, dan pendaftaran mulai dibuka mulai 28 November 2016, dan bagi yang berada di daerah dapat mendaptar melalui website www.senimandiri.com yang mulai aktif Senin 28 November 2016. []

KOMENTAR FACEBOOK