Amrullah Suryadi Terpilih Sebagai Ketua IPMK XVI Banda Aceh

ACEHTREND.CO,Banda Aceh – Amrullah Suryadi Mahasiswa Tehnik Sipil UNAYA terpilih sebagai ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa kecamatan Kaway XVI (IPMK) Banda Aceh Periode 2016-2018. Terpilihnya Amrullah Suryadi ini terjadi setelah diadakannya Musyawarah Besar (MUBES) yang ke – 6 IPMK Banda Aceh pada Minggu, (27/11/2016) yang lalu di D’Rodya Cafe Lamprit, Banda Aceh.

MUBES yang mengambil tema ” Membuka Gerbang Organisasi Yang Demokratis” ini dihadiri oleh Camat kecamatan Kaway XVI Khairuzzadi SSTP dan Ketua Umum Ipelmabar Vhodzan Adzima serta berbagai pagayuban kecamatan Aceh Barat yang berada di Banda Aceh.

Ketua pelaksana MUBES Amrullah Suryadi yang juga merupakan salah satu calon kandidat ketua IPMK mengatakan.” Mubes ini kami laksanakan setelah mendata seluruh Mahasiswa Kecamatan Kaway XVI yang aktif kuliah di Banda Aceh yang berjumlah sekitar 130 Orang, alhamdullilah berjalan dengan baik dan saya selaku ketua pelaksana juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut,” ujar Amrullah kepada aceHTrend.

Pada kesempatan yang sama ketua demisioner IPMK XVI Vhodzan Adzima dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak Gampong yang ada di kecamatan Kaway XVI yang telah membantu bantuan dana sebesar Rp.42 juta yang diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Kaway XVI kepada Ketua IPMK XVI. selain itu Vhodzan Adzima berharap kepada pengurus baru agar dana tersebut dapat dipergunakan untuk meningkatkan kualitas SDM mahasiswa dan perbaikan asrama mahasiswa Kaway XVI.

Harapan yang sama juga disampaikan Camat Kecamatan Kaway XVI Khairuzzadi SSTP dengan harapan agar dengan bantuan tersebut mahasiswa Kecamatan Kaway XVI siap berkompetisi baik dalam dunia kerja ataupun dalam dunia pendidikan dan selain itu dana tersebut dapat dipakai untuk perbaikan asrama mahasiswa Kaway XVI bila di butuhkan.

Musyawarah besar IPMK XVI dengan pimpinan sidang I Sopyan, Pimpinan sidang II Harristia Putra, pimpinan sidang III Putri Yuni tersebut berlangsung lancar dan memuncul 3 nama calon yaitu Amrullah Suryadi, Mex Sarmina dan Hasbian. Forum yang awalnya ingin dilaksanakan dengan cara musywarah gagal dilaksanakan karena tidak ada kesepakatan bersama dan akhirnya MUBES dilanjutkan dengan Voting suara oleh seluruh peserta Mubes.

Pasca voting, Amrullah Suryadi berhasil mendapatkan 45 Suara, Mex Sarmina 22 Suara dan Hasbian memperoleh 35 suara. Dan hasil finalnya menetapkan Amrullah Suryadi sebagai Ketua Umum terpilih IPMK XVI Periode 2016 – 2018 yang disambut dengan baik oleh semua peserta MUBES.[]