Seip Brat Lagak Ibuk Darwati!

ACEHTREND.CO, Sigli- Darwati adalah daya tarik, demikian hal yang terekam saat istri Irwandi Yusuf itu berkunjung ke Pidie, dalam rangka membangun konsolidasi tim pemangan Irwandi-Nova, Senin (28/2016).

Di Gampong Eumping, Darwati harus dibuat tersipu ole pujian Asiah (57).”kop brat lagak ibu Darwati, lon ka tuha neuk, lon berharap na JKA lage yang ka ka mangat ta meuubat dan kamoe udep leubeh seujahteura hana meupikeran wate saket,” ujarnya.

Di sudut yang lain seorang wanita bisu bernama Yanti mengisyaratkan ingin berfoto dengan istri Irwandi Yusuf. Tanpa ragu Darwati pun merangkul Yanti dengan kasih sayang, perempuan tuna rungu itu sangat senang.
414

Usai pertemuan dengan warga Darwati berkunjung ke rumah salah seorang warga yang kecelakaan. Perempuan itu sempat ditolong dengan ambulance tim pemenangan Irwandi.

Usai melakukan pertemuan, Darwati mengucapkan syukur. Dengan mata kepada sendiri ia bisa melihat dukungan warga kepada Teungku Agam.
412

“Alhamdulillah dukungan dari masyarakat dari hari kehari semakin banyak, saya berharap agar tidak terprovokasi pihak pihak lain,” []