Jelang Musda KNPI Bireuen, Calon Ketua Bermunculan

ACEHTREND.CO,Bireuen-Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Bireuen yang rencananya dihelat pada 11 Desember 2016, sejumlah tokoh muda disebut-sebut akan maju sebagai balon Ketua KNPI.

Informasi ang berhasil dikumpulkan oleh aceHTrend, Minggu (4/12/2016) selain Asnawi, S.Sos–Ketua KNPI saat ini–yang menyatakan siap kembali bertarung, juga muncul signal dari Syauqi Futaqi–politisi Golkar di DPRK Bireuen– serta Saiful Hadi dan Agusni — keduanya komisioner KIP Bireuen.

Asnawi dan Syauqi Futaqi serta Saiful Hadi, secara terpisah kepada aceHTrend pernah mengungkapkan keinginannya untuk menahkodai KNPI Bireuen. Sebagai incumbent, Asnawi merasa masih pantas memimpin lembaga itu.

Syauqi Futaqi membawa spirit anak muda dengan jargon perubahan. Ia berkomitmen untuk membiduki lembaga itu agar mampu menjadi organisasi yang disegani. Hal yang nyaris senada juga disampaikan oleh Saiful Hadi. Sedangkan Agusni, sampai saat ini belum bisa dihubungi untuk dimintai pendapatnya. []

KOMENTAR FACEBOOK