Paam! Mobil Dosen UIN Ar-Raniry Dilempari Batu di Perbatasan Sumut

ACEHTREND. CO, Medan – Dr Tgk Ajidar, dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengalami nasib naas pada Minggu (11/12/2016) pagi. Mobil Toyota Rush miliknya yang sedang melaju dari Aceh tujuan Medan dilempari oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di perbatasan Aceh – Sumatera Utara.

“Kejadiannya sekitar pukul 9 pagi, bukan malam hari. Pam…! Kena batu di kaca depan sisi kanan, sangat keras sampai saya terperanjat. Pecahan kaca pun berhamburan di pangkuan saya,” ujar Ajidar kepada aceHTrend, saat tiba di Banda Aceh, Selasa (13/12).

“TKP persis di tanjakan perbatasan Aceh – Sumut. Saya langsung menghentikan mobil. Sepertinya pelaku bersembunyi di balik pepohonan sawit,” sambung dosen yang juga muballigh itu.

Ajidar yang juga pengajar di Dayah Manyang Mulikussaleh Aceh Utara menyesalkan kejadian itu. “Saya heran kenapa kejadian seperti ini berulang menimpa mobil dari Aceh. Kalau sebelumnya bus yang menjadi sasaran, sekarang mulai mengarah ke mobil pribadi plat BL,” katanya.

“Saya kira aparat kepolisian harus mengusut tuntas kejadian seperti ini. Jangan sampai mobil orang Aceh harus memasang jaring kawat pada kaca depan seperti bus,” ungkapnya setengah kecewa.[]

KOMENTAR FACEBOOK