Di Debat Publik, Pasangan Nonor Urut 6 Tampil dengan Setelan Baju Siap Kerja

ACEHTREND.CO, Bireuen – Pasangan Nomor Urut 6, H. Saifannur – Muzakkar A Gani tampil dengan setelan pakaian siap kerja di Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bireuen, Kamis (2/2) di Bireuen.

Pakaian kerja yang dimaksud adalah pakaian yang kini populer dipakai oleh Jokowi – Jusuf Kalla dan para menteri, gubernur, dan juga bupati, yaitu baju putih.

Di ruangan debat publik yang disiarkan langsung oleh TVRI Aceh itu pasangan FAKAR juga tampil bersahaja. Saifannur, saat membaca visi, misi, dan program strategis, H. Saifannur juga tidak tergesa-gesa dalam membacanya sehingga semua dapat fokus menyimak.

Pembacaan visi dan misi itu dilakukan dalam sesi pertama debat dari lima sesi secara keseluruhan.

Sebelumnya, seluruh pasangan calon juga sudah menyampaikan visi dan misinya. Dari enam pasangan, hanya pasangan nomor urut 4 yang tampil dengan pakaian setelan jas resmi, pasangan nomor urut dua juga tampil dengan pakaian resminya yang kerap dipakai sejak awal deklarasi kampaye.

Sebagai panelis tampil Yusni Sabi, Mawardi Ismail dan Syarifah Rahmatillah. Pada sesi kedua, semua pasangan calon diajukan pertanyaan untuk penajaman visi dan misi calon. []