Miryadi Amir dan Ibnu Rusdy Kunjungi Mualem, Soal Pilkada?

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Dua kader Demokrat yang memilih pindah ke Partai Hanura, terlihat melakukan kunjungan ke rumah Muzakir Manaf, Kamis (9/2) sore sekitar pukul 17:30 s/d Maghrib.

Miryadi Amir dan Ibnu Rusdy tampak diterima langsung oleh Mualem di kediamannya di seputaran Ulee Kareng.

Saksi mata menyebut mereka bersilahturahmi paska berpindahnya dua Kader Demokrat ke Hanura, dan kunjungan ini juga sebagai pertanda keduanya mendukung pasangan Mualem-TA Khalid.

Ditambahkan, dalam perbincangan santai itu juga ikut dibahas situasi terkini menjelang Pilgub tanggal 15 Februari, serta langkah-langkah strategis yang dipandang perlu untuk kerja pemenangan Mualem-TA.

Sebelumnya, diwartakan sejumlah kader Demokrat memilih hengkang dari Partai Demokrat dan memilih bergabung dengan Partai Hanura. Mereka juga sekaligus menjadi pendukung dan akan berkerja untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 dalam kontestasi Pilkada 2017.

Pada Sabtu (11/2) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh nomor urut 5 ini juga akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Cot Batee Geulungku, Bireuen, yang dijadwalkan sekitar pukul 13.00. Ikut bergabung dalam kampanye akbar itu, pasangan calon bupati Bireuen yang diusung Partai Aceh. []