Irwandi Yusuf Mengunakan Hak Pilih di Banda Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf hari ini Rabu, (15/2/2017) melakukan pencoblosan suara Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Gampong Bandar Baru, kecamatan Kuta Alam, Banda. Irwandi Yusuf bersama istri Darwati A Gani datang ke TPS pada pukul 9:30 Wib.

Kepada media usai pencoblosan Irwandi Yusuf mengatakan secara umum kondisi pilkada Aceh sampai pencoblosan hari ini cukup baik.

” Sampai hari kondisi pilkada cukup baik, tidak ada hal – hal yang mencemaskan, artinya tidak ada suatu kondisi yang membuat pilkada digagalkan atau di tunda,” ujar Irwandi Yusuf kepada aceHTrend.

Pencoblosan di TPS 3 yang berada di komplek SMPN 2 Banda Aceh ini sendiri di mulai pada pukul 8:30 WIB, menurut KPPS Ferry Hafnizal keterlambatan ini disebabkan menunggu saksi pasangan calon yang belum hadir.Di TPS ini jumlah masyarakat yang akan mengunakan hak pilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 346 orang dengan Rincian 179 laki – laki dan 167 Perempuan.

Sementara itu calon gubernur Aceh nomor urut satu Tarmizi Karim juga akan mengunakan hak pilihnya di Banda Aceh, Tarmizi Karim serta istri nanti siang akan memilih di tempat pemungutan suara (TPS) SDN 35 Lampriek, Gampong (Desa) Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Sementara itu calon gubernur nomor urut 2 Zakaria Saman melakukan pencoblosan suara di kampung halamannya Jijiem, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie, Gubernur Aceh nomot urut 3 Abdullah Puteh mencoblos di kampung halamannya, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Selanjutnya calon gubernur Aceh nomor urut 4 Zaini Abdullah memilih di Gampong Teureubue, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, dan calon gubernur nomor urut 5 Muzakkir Manaf memilih di Seunuddon, Aceh Utara.[]

KOMENTAR FACEBOOK