Aminullah Kirim Salam Hangat kepada Illiza

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Aminullah Usman, Walikota terpilih mengirim salam hangat kepada Illiza, rival politiknya di Pilkada 2017.

Salam hangat disertai ucapan terimakasih yang disampaikan kepada Illiza dan Farid serta pendukung itu disampaikan sebagai balasan atas ucapan selamat yang disampaikan Illiza – Farid kepada Aminullah atas kepercayaan rakyat yang sudah memilihnya di hari pemungutan suara (15/2).

Assalamualaikum wr. wb.
Salam hangat dari keluarga besar beserta timses dan pendukung kami untuk bunda Illiza sekeluarga, bapak Farid sekeluarga, beserta seluruh timses dan pendukung tim Illiza-Farid.

Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas ucapan selamat yang telah disampaikan kepada kami.

Dimana kita sama-sama telah mengikuti pesta demokrasi pilkada periode 2017-2022. Selaku hamba Allah tentunya saya Aminullah Usman dan Pak Zainal Arifin serta seluruh tim sukses maupun pendukung mempunyai banyak kelemahan dan kekurangan, tutur kata yang tidak pada tempatnya. Oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tentu kita sama sama tahu bahwa hasil yang kita capai sudah ditentukan oleh Allah SWT, selaku hamba Allah kita hanya bisa berusaha dan berdoa semaksimal mungkin, semoga ukhuwah kita semakin kuat dan kami sebagai pendatang baru tentu akan selalu berkonsultasi dan mohon bimbingan dengan Ibu untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kota Banda Aceh tercinta ini, semoga kita selalu di dalam lindungan Allah SWT.

Amin ya rabbal’alamin.

Wassalamualaikum wr.wb
H.Aminullah Usman Ak MM”

KOMENTAR FACEBOOK