Si Cantik Della Rosa Ungkapkan Harapannya Kepada Bupati Terpilih

ACEHTREND.CO, Bireuen – Namanya secantik orangnya, Della Rosa. Dalam usianya yang masih muda (22), gairah modelling sedang melanda alumni Akademi Kebidanan Umuslim ini.

“Della masih baru terjun di dunia modelling, dan harus belajar banyak lagi,” katanya saat bertemu, sehari sebelum hari pencoblosan, Selasa (14/2) di Kota Juang, Bireuen.

Meski baru, Della sudah menjadi model pada Event Workshop Photography bersama Darwis Triadi di Langsa. “Baru-baru ini Della tampil,” sebut pemilik kulit kuning langsat yang memiliki tinggi badan 166 dan berat badan 55 kg.

Della Rosa sedang mengikuti Workshop Darwis Triadi

Bagi Della, dunia modelling memberi dirinya kesempatan mengenali diri sendiri. “Della bisa lebih mensyukuri anugerah ilahi ini,” sebutnya sambil tersenyum manis.

Ditanya soal pilkada, Della hanya berharap, siapapun yang terpilih dapat memberi perhatian kepada kaum muda di Bireuen. “Mesti lebih perduli lagi dengan anak muda agar potensi kemudaan dapat disalurkan ke kegiatan positif,” kata anak tunggal penyuka basket ini dan kini bergabung di komunitas @modelaceh.

Bagi Della, kemajuan yang diharapkan dari pemenang di Pilkada adalah kemajuan yang tidak mengabaikan anak muda. “Biar anak muda bisa lebih berkembang lagi,” pungkasnya. []

KOMENTAR FACEBOOK