Startup lokal asal Aceh, Membertoko jajaki kerjasama dengan Telkomsel

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Usai launching aplikasi Membertoko yaitu sebuah aplikasi menjaring member secara online. Membertoko mengunjungi Grapari Telkomsel di Jalan Tgk. Daud Bereueh. Tim Membertoko disambut hangat oleh Denny Hermanto selaku Manager Branch Aceh berserta beberapa orang tim dari Telkomsel. Tujuan utama silaturrahmi adalah saling tukar pikiran dan saling berdiskusi tentang perkembangan dunia bisnis di era digital ini.

Acara yang dipandu oleh Arisman kemudian diberikan kesempatan kepada Membertoko untuk menjelaskan secara detil tentang aplikasi Membertoko. Dalam hal ini disampaikan oleh Yudhi Ridayat selaku Leader dari Membertoko. Sehingga dari situ dapat berlangsung sharing pengalaman yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Selaku Manajer Branch Aceh Denny sangat mengapresiasi kedatangan Membertoko. “Kami mendukung dan sangat senang jika ada anak muda kreatif yang sedang mengembangkan usahanya dalam dunia digital,” ujarnya.

Denny mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dunia bisnis digital apalagi yang dikembangkan secara lokal. Sehingga dapat membantu tumbuh kembangnya perekonomian di tingkat lokal.

Acara yang berlangsung hikmat itu dihadiri oleh tim telkomsel yang terdiri dari Denny Hermanto selaku Manager Branch Aceh, Arisman selaku Broadband dan Digital Sales Branch Aceh, Rita Risma selaku Small Medium Enterprise, dan Budi Perwira selaku SPV Sales Outlet Operation Banda Aceh. Serta tim dari Membertoko terdiri dari Yudhi Ridayat sebagai Leader, Syahril Furqany divisi Humas, dan Duta Ambiya divisi Periklanan.

Yudhi Ridayat sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari pihak Telkomsel. Diskusi yang panjang sehingga menambah wawasan bagi kami, dan banyak ilmu yang kami dapatkan. Serta sharing pengalaman apa yang telah kami rasakan di lapangan saat ini. Selaku startup kami masih sangat perlu diskusi-diskusi yang dapat membangun dan perbaikan di masa yang akan datang.

“Kami mengharapkan pertemuan ini tidak berakhir pada hari ini saja, akan tetapi ada pertemuan-pertemuan berikutnya yang bisa didiskusikan kembali, serta bentuk-bentuk kerja sama yang bisa dilaksanakan,” Ungkap pria 29 tahun itu.

Di akhir pertemuan Membertoko memberikan secara simbolis token aktivasi 365 hari kepada Manager Branch Aceh. Serta token dengan aktivasi 120 hari kepada tim Telkomsel yang hadir. Sehingga token yang sudah aktif dapat digunakan di merchant-merchant yang telah bergabung dengan Membertoko.

Membertoko adalah aplikasi bisnis berbasis Android yang didirikan oleh tiga orang anak muda Aceh yaitu Yudhi Ridayat, Syahril Furqany, dan Duta Ambiya.

KOMENTAR FACEBOOK