Meja Anggota DPRA “Milik” PA Jadi Tempat Wartawan Mencatat

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Meja salah seorang anggota DPRA yang diduga dari Partai Aceh dijadikan papan tempat mencatat angka perolehan suara semua pasangan calon gubernur – wakil gubernur Aceh.

Dengan menggunakan spidol berwarna hitam, angka perolehan suara masing-masing paslon ditulis di atas meja berlapis kaca bening yang diduga milik Mariati.

“Saya pernah lihat Ibu Mariati duduk di meja ini dahulu,” sebut wartawan yang mengaku terpaksa melakukan itu karena kehilangan alat tulis.

Setelah yakin, spidol yang digunakan bukan permanen, ia reflek menulis agar tidak terlupa. Soalnya, layar infokus agak jauh.

“Saya sempat memanggil teman saya Irwan Saputra wartawan BeritaKini.co untuk melihat apa yang saya tulis di meja, sekaligus mencocokkan data yang ada dalam catatannya lalu kami tertawa bersama. Maaf ibu dewan, kalau tingkah usil saya ini membuat meja anda jadi kotor, soalnya saya lupa menghapusnya,” sebut wartawan dari salah satu media online, Minggu (26/2) saat bincang-bincang di warung kopi.