Ini Video Profil yang Membuat Humas Sekda Aceh Jadi Pemenang di PRIA 2017

ACEHTREND.CO, Bali – Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Aceh berhasil meraih predikat sebagai Pemenang Utama pada event Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2017 yang diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali, Jumat (24/3). PRIA 2017 adalah kompetisi nasional Public Relation. Prestasi membanggakan ini berhasil diraih pada kategori Media Internal sub kategori Pemerintah Daerah.

Dalam even yang digagas Majalah PR Indonesia ini, Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh berhasil meraih Pemenang Utama, Kategori Media Internal Award 2017. Humas sukses membawa pulang “emas” untuk kelas video profil terbaik.

Inilah Video Profil berdurasi 3,18 menit itu yang menjabarkan 10 program prioritas Pemerintah Aceh, yaitu: (1) Reformasi Birokrasi & Tata Kelola Pemerintah, (2) Keberlanjutan Perdamaian, (3) Dinus Islam, Sosial, Adat & Budaya, (4) Ketahanan Pangan & Nilai tambah Pertanian, (5) Penanggulangan Kemiskinan, (6) Pendidikan, (7) Kesehatan, (8) Infrastruktur yang Terintegrasi, (9) Sumber Daya Alam Berkelanjutan, dan (10) Lingkungan hidup serta Kebencanaan. Penasaran?

KOMENTAR FACEBOOK