DPRK Umumkan Penetapan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2017- 2022

ACEHTREND.CO, Singkil—Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, Selasa (11/4/2017)  menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan calon bupati wakil bupati Aceh Singkil  periode 2017-2022.

Rapat Paripurna Istimewa dewan ini, dipimpin Wakil Ketuanya, Yuliardin S Ag. Turut juga dihadiri oleh 20 orang anggota dewan, unsur Forkompinda Singkil, sekda, para asisten, sekwan dan para kepala dinas serta undangan lainnya.

Yuliardin dalam pidato pembukaan mengatakan bahwa proses pilkada di Aceh Singkil telah berlangsung dengan baik, sukses, dan demokratis.

Terkait dengan itu, tambah Yuliardin, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRK Aceh Singkil mengucapkan selamat dan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah menyukseskan pilkada.

“Terutama kepada KIP,  Panwaslih, dan  Forkopimda termasuk pihak Polri-TNI,” ucap Yuliardin.

Digelarnya rapat paripurna hari ini, papar Yuliardin, punya landasan yuridis. Yaitu, sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 3 tahun 2016 dan Peraturan KPU Nomor 7 tahun 2016.

Selanjutnya mengacu pula pada mekanisme tahapan penyelenggaraan pilkada dan berdasarkan keputusan KIP Aceh Singkil.

“Jadi DPRK  secara resmi mengumumkan bahwa Dulmusrid dan H Sazali S Sos ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022,” ujar Yuliardin.[]

KOMENTAR FACEBOOK