Wagub Aceh Terpilih Sampaikan Salam Hangat dari Gubernur dari Benua Biru, German

Nova Iriansyah, Wagub Aceh terpilih di Acara Silahturahmi Akbar Unsyiah dan UIN Ar Raniry, Kamis (13/4) di Mesjid Jamik Kopelma Darussalam

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ir. Nova Iriansyah, Wakil Gubernur Aceh terpilih menyampaikan salam hangat dari Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang kini sedang berada di Benua Biru, German.

“Beliau sedang berada di German, baik dalam rangka menyalurkan hobi sekaligus sedang berusaha mencari ‘vitamin’ guna menambah daya dukung pembangunan Aceh ke depan,” kata Nova Iriansyah di depan Rektor Unsyiah dan Rektor UIN Ar Raniry, pimpinan DPRA, petinggi partai politik, para rektor sejumlah universitas serta Forkopimda.

Nova Iriansyah, pada kesempatan silahturahmi dua universitas terbesar di Aceh itu juga menyampaikan permohonan maaf jika di dalam masa kompetisi Pilkada ada kesalahan dan kekhilafan. “Pasti ada kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun yang tidak, dengan rendah hati saya sampaikan mohon maaf,” kata Nova Iriansyah.

Nova menegaskan bahwa maayarakat Aceh tidak perlu kuatir jika dana otsus berakhir pada masanya. “Sebelum ini Aceh juga tidak punya dana otsus, dan jika sudah berakhir pasti ada hal baru yang bisa dilakukan,” kata Nova memberi semangat.

Di akhir sambutannya, Nova Iriansyah mengingatkan bahwa Irwandi Yusuf dan dirinya juga alumni Unsyiah.

Acara silahturahmi akbar alumni Unsyiah dan UIN Ar Raniry ikut dihadiri oleh Wakil Gubernur Aceh terpilih, Nova Iriansyah dan juga ikut dihadiri oleh istri Irwandi Yusuf yang juga anggota DPRA, Darwati A Gani. Beberapa bupati dan wakil bupati serta walikota terpilih. Juga hadir sejumlah rektor universitas di Aceh, wakil dari Polda Aceh, Kodam Iskandar Muda, dan berbagai pihak lainnya, termasuk wakil dari Pemerintah Aceh, pimpinan dan anggota DPRA dan DPR RI. []