Di Abdya, Pantai Bali Jadi Pilihan Berlibur Warga

ACEHTREND.CO, Blangpidie – Hari libur merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Abdya, terlebih mereka yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dengan liburan mereka bisa menghabiskan waktu dengan keluarga.

Tentunya dihari seperti ini, berbagai tempat wisata menjadi pilihan, guna untuk melepaskan rasa penat selama bekerja.

Aceh Barat Daya atau yang akrab disapa dengan sebutan Nagari Breuh Sigupai, memang memiliki berbagai tempat wisata yang bisa menyedot perhatian masyarakat, baik warga setempat maupun warga kabupaten tetangga yang sengaja menyempatkan diri untuk menikmati keindahan tempat wisata yang ada di Abdya, salah satunya adalah berlibur di Pantai Bali.

“Kami bersama keluarga sengaja berlibur ke sini untuk menikmati keelokan Pantai Bali, yang katanya memiliki keindahan yang tidak kalah menariknya dengan pantai-pantai lain yang ada di Pantai Barat Selatan Aceh,” ungkap Fitria salah seorang pengungjung asal Aceh Selatan, Senin (1/5) pagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fajar, salah seorang mahasiswa yang kuliyah di perguruan tinggi Muhammahadiyah Abdya, dia menyampaikan Pantai Bali adalah pilihan bagi mayoritas mahasiswa yang ada di Abdya, apalagi dihari libur, mereka sering menjadikan Pantai Bali sebagai tempat melakukan diskusi.

“Kami dan teman-teman sering menjadikan Pantai Bali sebagai tempat untuk diskusi, baik masalah perkuliahan, organisasi dan lain sebagainya, bagi kami pantai Bali adalah salah satu tempat yang cocok untuk melakukan hal-hal yang bersifat demikian,” jelas Fajar.

Disamping dipergunakan sebagai tempat wisata, Pantai Bali juga menawarkan keindahan lain, berupa ciri khas pasir putih dan pohon cemara yang begitu rimbun, sehingga tidak jarang bagi calon pengantin baru mengambil momen prewedding (PW).

Laporan : Masrian Mizani

KOMENTAR FACEBOOK