Ternyata Irwandi Yusuf Penyuka Lagu Rock

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Irwandi Yusuf penyuka seni, dan lagu-lagu yang digemarinya adalah lagu rock lama, seperti lagu milik Ahmad Albar dan Frank Sinatra.

“Salah satu lagu yang disukainya adalah Semut-Semut Hitam yang dinyanyikan oleh Ahmad Albar,” kata Habib Johan Makmur, via saluran facebook, Selasa (2/5) sore.

Semut hitam 2x
Ooo…
Maju jalan…

Itu penggalan lirik lagu Semut Hitam di album God Bless yang didendangkan oleh Ahmad Albar, penyanyi kelahiran 1946 yang sampai hari ini masih energik. Selain lagu Semut Hitam ada lagi lagu terkenalnya yaitu Zakia.

Sedangkan Frank Sinatra adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang meninggal 14 Mei 1998. My Way, Fly Me to the Moon, Killing Me Softly adalah beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Frank, atau lengkapnya Francis Albert Sinatra.

Irwandi Yusuf terpilih secara aklamasi di Kongres I PNA yang berlangsung, Selasa (2/5) di Amel Convention Hall, Banda Aceh. Sebelumnya, pada Pilkada 2017, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah tampil sebagai pemenang mandat rakyat Aceh untuk memimpin Aceh 2017-2022. []