Komisi B DPRK Banda Aceh Ingatkan PLN Supaya Tidak Padamkan listrik Saat Ramadhan

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Menjelang bulan suci Ramadhan kebutuhan listrik merupakan kebutuhan yang sangat vital, untuk itu penyedia layanan listrik dalam hal ini PLN harus benar – benar siap mengantisipasi supaya tidak terjadi pemadaman listrik di bulan suci tersebut.

Permintaan serius tersebut disampaikan Wakil ketua komisi B Daniel Abdul Wahab kepada Manager PLN Area Banda Aceh Wahyu, saat melakukan peninjauan kesiapan PLN menghadapi puasa Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

” Demi kenyamanan beribadah warga Banda Aceh dan sekitarnya, saya meminta PLN agar menyiapkan diri dari sekarang, jangan ada pemadaman, apalagi saat orang sedang menyiapkan makan dan menjelang berbuka,” ujar Daniel kepada Manager PLN area Banda Aceh, Rabu (17/05/2017).

Dalam kunjungan itu Daniel dan komisi B juga minta pihak PLN untuk segera memperbaiki jaringan listrik dan kabel listrik yang bermasalah di Gampong Alue Deah Tengoh, Kecamatan Meuraxa. Kabel listrik yang melintasi daerah tersebut terlalu rendah dan hampir menyentuh badan jalan, selain itu kabel di jalur masuk tujuan wisata PLTD Apung juga sangat rendah dan mengganggu transportasi yang akan masuk.

Menanggapi hal tersebut Manager PLN Area Banda Aceh mengatakan bahwa pihak PLN area Banda Aceh akan berusaha maksimal agar listrik untuk warga Banda Aceh tidak padam di bulan suci Ramadhan.

Dalam Kunjungan tersebut turut hadir ketua komisi B DPRK Banda Aceh Aiyub Bukhari didampingi wakil ketua Daniel A Wahab (PKPI), sekretaris Askari,S.Sos (Golkar), dan para anggota lainnya yaitu Razali Ismail (PA), Syarifah Munira,S.Ag (PPP) serta Arida Syahputra,A.md (PKS).[]

KOMENTAR FACEBOOK