Fakultas Teknik UNMUHA Laksanakan AKAT ke-VI

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (BEM FT UNMUHA) laksanakan Ajang Kreativitas Aneuk Teknik (AKAT) ke VI dengan tema Kreativitas Tanpa Batas Dengan Semanagat, Loyalitas dan Solidaritas Teknik Unmuha Untuk Culture Aceh Yang Terjaga, (15/05), Bathoh.

Ketua Panitia Pelaksana, Deni Tuanda menyatakan, “AKAT ini merupakan suatu wujud untuk meningkatkan apresiasi generasi bangsa dalam berkarya dan terus menjaga Culture budaya bangsa, dalam kegiatan ini bukan hanya mahasiswa saja yang berkarya tapi seluruh generasi bangsa baik bangku sekolah mau pun bangku perkulihan”.

“Dalam agenda ini juga terlibat mahasiswa-mahasiswi dari berbagai fakultas yang ada dalam lingkup kampus Unmuha, mau pun berbagai instansi fakultas Teknik yang ada di Aceh,” tambah Deni.

Selain itu Deni Tuanda juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk terus melestarikan Culture Budaya Bangsa.

“Dengan adanya AKAT ini harapan saya, pemuda, pelajar dan mahasiswa terus melestarikan Culture bangsa dengan kreatifitas yang tidak pernah ada batasanya, semangat loyalitas dan solidaritas sehingga Culture bangsa terus terjaga,” tutup Deni. []