Pelaku Pembunuh Sadis Dikabarkan Ditangkap di Aceh Tengah, Begini Penjelasan Polres Abdya

ACEHTREND.CO, Aceh Barat Daya – Kepolisian Resor Aceh Tengah menangkap seorang pria di Desa Kampung Baru, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah, kemarin malam. Pria ini diduga membunuh seorang nenek dan dua cucunya di Aceh Barat Daya.

“Kami tak mau berandai-andai. Hingga saat ini belum dapat dipastikan. Kami terus memproses dan mengumpulkan barang-barang bukti,” kata Kepala Polres Abdya AKBP Andy Hermawan, (19/5), kepada wartawan.

Saat ini, Andy dan tim dalam perjalanan kembali ke Abdya dari Aceh Tengah. Andy belum mengeluarkan pernyataan jumlah pelaku pembunuhan sadis itu.

“Belum bisa dipastikan berapa jumlah pelaku. Polres harus menyiapkan BAP terlebih dahulu secara fakta. Kita bicara fakta hukum, tidak berandai-andai, berasumsi dan sebagainya,” kata Andy.

Seperti kita ketahui bersama, Rabu (17/05) lalu, pelaku pembunuhan menghabisi nyawa Habibi (8), Fakhrurrazi (14), dan Wirnalis (60), di Jalan Lukman, Gampong Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Abdya. Ketiga korban masih satu keluarga. Ketiganya merupakan keluarga Kabag Pengarian Dinas PU, Mulyadi.[]

KOMENTAR FACEBOOK