Chairullah Pimpin Ikamabar Yogyakarta

ACEHTREND.CO, Yogyakarta– Musyawarah besar (Mubes) Ikatan Mahasiswa Aceh Barat (Ikamabar) Yogyakarta menetapkan Chairullah, mahasiswa Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, sebagai Ketua umum periode 2017-2018.

Musyawarah dilaksanakan, Rabu 24/5 di jalan Srikaloka, Wirobrajan Yogyakarta, dihadiri puluhan mahasiswa Aceh Barat dan sejumlah tamu undagan.

Ketua panitia Mubes, Said Reza, Sabtu (27/5/2017), dalam rilisnya menjelaskan, pembentukan wadah Ikamabar bertujuan agar dapat menyatukan seluruh mahasiswa Aceh Barat yang ada di Yogyakarta. “Ini wadah membangun komitmen persatuan dan solidaritas seluruh mahasiswa Aceh Barat di Yogyakarta,” katanya.

Selain Chairullah, terdapat dua mahasiswa lain yang mencalonkan diri sebagai ketua dalam musyawarah tersebut, Ikhsan Muttaqin, asal Universitas Amikom- Yogyakarta, dan Rahmat Kahfi Kurnia, dari Universitas Muhammadiyah. Kata Said, Chairullah mendapat dukungan lebih dibanding dua calon lainnya sehingga ditetapkan sebagai ketua umum.

“Alhamdulillah kita berhasil menetapkan Chairullah sebagai ketua Ikamabar untuk masa jabatan 2017-2018. Semoga amanah ini bisa berjalan sesuai dengan harapan teman-teman. Ke depan roda organisasi ini lebih baik, makin mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan,”ujarnya.

KOMENTAR FACEBOOK