Pemuda Abdya Gelar Kejuaran Super Grasstrack Ke – IV

ACEHTREND.CO, Aceh Barat Daya – Dalam rangka menampung bakat dan minat para pembalap yang dimiliki putra-putra terbaik Abdya pada khususnya dan putra Aceh pada umumnya, pemuda Kabupaten Aceh Barat Daya dari berbagai komunitas dan lembaga, gelar kejuaraan Super Grasstrack pemuda Abdya ke – IV 2017 disirkuit Desa Ujung Padang Kecamatan Susoh Kabupaten setempat, pada 28-29 Juni 2017.

Kepada aceHTrend, Dendy Suhendra,S.IP selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan,”Evant ini digelar dalam rangka menampung bakat para pembalap Abdya khususnya dan Aceh pada umumnya, agar tersalurkan dilintasan yang resmi sekaligus memeriahkan hari raya Idul Fitri 1438 H,” sebut Dendy, Sabtu (24/6/2017) di Blangpidie.

Maksud kegiatan ini, tambah Dendy, kita berharap tidak ada lagi putra-putra Abdya yang melakukan Balap Liar (Bali) yang bisa menyebabkan kerugian diri mereka dan pihak lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mereka dengan bebas bisa menyalurkan bakat dan kemampuan mereka dalam memperlihatkan kebolehan mereka diarena sirkuit,” ungap Dendy.

Kejuaraan yang berlangsung di hari ketiga lebaran ini, memperebutkan bonus juara sebesar 30 juta rupiah, beserta trophy dan piagam penghargaan, yang disponsori oleh Putra Aceh Property yang mana direkturnya Nanda Manda la Putra juga merupakan MC Kondang dalam dunia Otomotif, dan kegiatan tersebut juga disponsori oleh Partai Perindo Abdya yang diketuai oleh Dendy Sehendra,S.IP, UD Awak Droe (Dealer Ternak), RYS (Reza Yos Sport) dan Cafee Surin Kupi Kabupaten Setempat.

KOMENTAR FACEBOOK