Presiden CAM, “Ayah” TKI Asal Aceh di Malaysia

ACEHTREND.CO,Kuala Lumpur-Presiden Community Aceh Malaysia Datuk Haji Mansyur Bin menghadiri undangan buka puasa dan pertemuan bersama Duli Yang Maha Mulia (DYMM) Sultan Yang Dipertuan Agung Sultan Muhammad Faris Petra Ibni Sultan Ismail Petra pada Kamis (22/6/ 2017). Acara buka puasa bersama digelar di Komplek Seri Perdana Putra Jaya yang merupakan kediaman Perdana Menteri Dato’sri Najib Tun Razak.Hadir juga Raja Agung dan Sultan Agung yang berasal dari negeri Kelantan.

Sebelum acara dimulai, Datuk Haji Mansyur tampak beramah tamah dengan dengan para petinggi serta pemimpin di negeri Jiran tersebut juga terjadi obrolan hangat dan foto-foto bersama.
Undangan tersebut sebagai upaya balas jasa dari Sultan Agung kepada Presiden Community masyarakat Aceh yang telah banyak memberikan bantuan ketika musibah banjir yg menimpa negeri negeri Kelantan.

Haji Mansyur mengatakan, undangan buka puasa tersebut menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi antara Aceh dan Malaysia.

“Buka puasa bersama dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Aceh dan Malaysia,” kata Haji Datuk Haji Mansyur.

Sosok Haji Mansyur Usman dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial di negeri Jiran sehingga ia memperoleh gelar kehormatan Datuk dari kerajaan Malaysia.
Presiden Community Aceh Malaysia tersebut juga aktif membantu TKI asal Aceh yang bermasalah di Malaysia serta sering menggalang bantuan sosial bagi warga Aceh. Datuk Haji Mansyur juga menjabat sebagai sukarelawan di kantor Jabatan Perdana Menteri Malaysia untuk Community Acheh Malaysia selama 15 tahun.

KOMENTAR FACEBOOK