Super Grasstrack Pemuda Abdya Resmi di Tutup

ACEHTREND.CO, Aceh Barat Daya – Selama dua hari berturut-turut Super Grasstrack Pemuda Abdya ke IV menampilkan para rider terbaik se-Aceh, akhirnya Kamis (29/6/207) resmi di tutup.

Acara yang berlangsung di sirkuit Desa Ujoeng Padang Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya sempat diguyur hujan, namun tidak sedikitpun menyurutkan langkah penonton untuk menikmati pacuan rider di arena Jawara.

Kegiatan yang di sponsori oleh Putra Aceh Property ini juga ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Erwanto.

Kepada Wartawan, Erwanto menyebutkan, dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Grasstrack yang digelar oleh pemuda Abdya, ia juga menilai, kegiatan tersebut memberikan sinyal positif untuk generasi muda Abdya untuk terus mengasah skil agar dapat berlaga di sirkuit.

” Selaku Wabup, saya sangat memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Super Grasstrack, dan kegiatan ini juga bisa membuka wawasan para generasi muda Abdya agar tidak menyalah gunakan makna balapan yang sebenarnya” Sebut Erwanto

Dan, lanjutnya, Saya sangat gembira melihat penonton yang begitu padat, ini membuktikan animo masyarakat terhadap grasstrack begitu besar potensinya, semoga kedepan grasstrack akan terus jaya dan bisa dilaksanakan minimal satu tahun sekali” sebut Erwanto

Secara terpisah, Dendy Suhendra selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, kecintaan masyarakat terhadap Grasstrack sangat terasa pada hari ini, buktinya penonton bukan hanya berdatangan dari kabupaten Abdya, bahkan dari kabupaten tetangga pun ikut menikmati kegaiatan tersebut.

“Lebih kurang 10 ribu orang penonton mamadati sirkuit, semoga kecintaan masyarakat terhadap Grasstrack semakin meningkat,” sebut Dendy.

Acara yang dipandu oleh MC kondang Nanda Putra Mandala sekaligus Direktur Utama Putra Aceh Property ini berlangsung dramatis, ketika Nanda membagikan hadiah kepada penonton yang memiliki nomor undian dalam bentuk kufon yang diundi secara acak.

Pembagian hadiah tersebut bervariasi, ada yang mendapatkan 200 ribu, 500 ribu dan satu juta rupiah, yang diberikan langsung oleh Putra Aceh Poperty.

Dalan kegiatan tersebut, juga ikut dihadiri oleh Kapolres, Wabup dan para direktur/ketua sponsor Super Grasstrack Pemuda Abdya, seperti Ketua Perindo Abdya, Surin Kupi, UD. Awak Droe (Dealer Ternak) dan RSY (Reza Yos Sport).

KOMENTAR FACEBOOK