Remaja Aceh Utara Dilaporkan Diculik Tiga Pria

ACEHTREND.CO, Lhoksukon – Fatahillah bin Saiful (27) warga desa Alue Rambong Kecamatan Baktiya, Aceh Utara dilaporkan telah diculik oleh tiga orang pria di rumahnya, Kamis, (27/07/2017), sekitar pukul 10:00 WIB.

Dugaan penculikan tersebut dilaporkan oleh Mursyida (45), ibu kandung korban ke Polsek setempat setelah mendapat informasi dari masyarakat pada pukul 16:30 WIB.

“Saya diberitahu saat sedang mengajar di sekolah kalau anak saya dibawa tiga laki-laki. Makanya saya langsung pulang untuk memastikan,” kata Mursyida kepada aceHTrend via handphone selulernya.

Untuk memastikan kabar itu, Musryida kemudian menghubungi telepon seluler milik anaknya tapi tidak diangkat. Bahkan korban sudah dicari ke beberapa tempat korban sering mangkal.

“Saat saya pulang, saya dapati hp-nya tinggal di rumah. Kata tetangga anak saya dibawa sama tiga orang naik motor,” jelasnya.

Bansyaruddin, salah seorang tetangga korban sempat melihat Fatahillah berbicara dengan salah seorang pelaku sambil tubuh korban didorong-dorong.

“Beliau kasih tahu ke ibu saya (nenek korban). Saat Ibu saya ke depan, beliau lihat anak saya sudah di atas motor mau dibawa,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo saat dikonfirmasi AcehTrend membenarkan laporan kehilangan anak dengan dugaan penculikan.

“Setelah kami terima laporan, anggota langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek.

Dari Hasil penyelidikan awal, korban dibawa dua pria dengan sepeda motor jenis Supra X dalam posisi duduk di tengah, sedang satu pelaku lagi membawa motor milik korban jenis Vixion BL 4115 DAL. Korban juga sempat menjawab singkat saat ditanya neneknya kalau dia akan pergi sebentar.

“Hingga sore tadi korban belum kembali. Korban juga tidak menghubungi keluarganya di rumah. Makanya ibu korban melaporkan. Saat ini anggota kami sedang melacak keberadaan korban,” ujar Kapolsek.[]